top of page

Lara Croft Go - Review



Lara Croft Go peluang mematikan smartphone dari Tomb Raider, tetapi seperti yang dikerjakan Hitman Go atas usaha terselip Agen 47, ia sukses tangkap semangat penelusuran waktu classic PSX Lara dan mengepaknya jadi lagi satu hal yang baru dan tentu saja menggunakan visual untuk buat Game terlihat hebat, dan bermutu. Ini tidak menantang seperti yang saya berharap, seperti permainan puzzle, tetapi bisa menggantinya dengan pendekatan penuh aksi untuk mondar-mandir berbasiskankan giliran yang membuat sensasi Tomb Raider hidup dengan cara benar-benar baru.


Level Awal Dalam Game


Level awal Lara Croft Go membuat Anda mengendalikan pahlawan wanita kami - gunakan tank dan celana pendek biru khasnya - ubin-demi-ubin melalui serangkaian puing-puing berbatu yang mengajarkan Anda cara bergerak, aktifkan tuas, dan bermanuver di sekitar bahaya dan musuh individu untuk raih arah akhir Anda. Taruhannya naik dalam langkah yang nyaman waktu panggung bersambung, memperkenalkan kombinasi mematikan dari semua yang Anda temui.


Ini termasuk jurang maut, ular yang mendobrak apa yang bermain pada individualized organization customized structure satu ubin dari muka mereka, kadal raksasa yang turuti Lara, patroli 8-legged creature besar, batu besar, perangkap, dan banyak. Setiap elemen sukses untuk panggilan kembali pada set piece yang mempesona dari permainan Tomb Raider lama, tetapi untuk komponen penting dalam rintangan berefek yang membuat puzzle Lara Croft Go, yang dipasang dengan setia di rimba ikonik, gua, dan, tentu saja, satu makam, dari penelusuran arkeologis Lara yang berani.


Lara Croft Go unggul dalam integrasi beberapa mekanika fluida ke teka-teki kohesif. Di setiap level, Anda akan bertemu musuh tipe baru, tetapi di level lain, membunuh musuh itu peluang membuat level itu tidak mungkin bila dipadukan dengan serangkaian rintangan yang makin kompleks. Setiap elemen, dari hewan liar dan buas sampai banyak hal dasar seperti tuas, tombol, dan panggung membuat dinamika baru yang menarik waktu dipasangkan lainnya, dan kemampuan untuk setiap kombinasi terasa sepenuhnya dieksplorasi sewaktu 40 tingkat perjalanan Lara.


Setiap level tidak sulit untuk dimainkan. Saya tidak pernah memperoleh diri saya terlilit pada suatu teka-teki cukup lama untuk terasa benar-benar dilawan - inti dari jalan keluar tidak pernah semakin daripada dua atau tiga permasalahan dan kesalahan. Demikian juga, sebagian dari koleksi Lara Croft Go tidak memerlukan banyak usaha penambahan untuk mencari karena mereka menebar di semua tingkatan dalam vas emas yang Anda perlu mengetuk untuk mendapatkannya. Mereka membuat mudah untuk membuka pakaian baru tidak mesti bayar uang, yang disebutkan nilai plus di dunia game portabel.


Review Game Mobile Lara Croft Go

Tingkat Kesulitan yang Rendah


Hanya sedikit kekecewaan, dan dengan mudah menyepelekan demikian memuaskannya meledakkan musuh, menipu perangkap, dan mempercepat melalui beberapa tingkat Lara Croft Go yang makin lama dan semakin sulit - kualitas yang berkaitan sepenuhnya dengan demikian fantastisnya permainan ini terlihat, terdengar, dan terasa. Anda tidak dibatasi dalam jumlah kelokan yang dapat Diambil, sampai ada kemampuan untuk langkah yang makin bertambah cepat. Tanpa merusak detilnya, Lara Croft Go dan sukses hadirkan pertempuran bos yang membuat dan mengaplikasikan kreasi kreatif ke formasi berbasiskankan giliran yang setelah itu jadi feature yang mempesona dan tidak terduga.


Pemandangan dan suara yang ditampilkan di Lara Croft Go sama-sama mempesona. Soundscapes yang tebal datangkan tingkatan-tingkatan, yang seperti diorama kecil dalam kesederhanaannya. setiap pemandangan diberi dengan teatrikal, dengan siluet pohon, serangga, dan tepi berbatu yang bertindak sebagai frame mencekam di latar depan, hanya menawarkan sekilas ke dunia misterius didalamnya.


Ahli

  • Visual yang indah

  • Mengikutkan teka-teki

  • Pertempuran bos bagus

Cons

  • Tidak menantang

  • Mudah untuk memperoleh barang koleksi


Ketentuan


Dari monitor menu pembuka Lara Croft Go - tujukan banyak hal yang Anda daur lagi, mengingatkan pada permainan awal - ke puing-puing tropis dan gua-gua misterius dari lima bab, Lara Croft Go terasa seperti pengalaman Tomb Raider classic, dengan indera petualangannya dan misteri disaring dengan indah jadi barisan yang menarik dan diperkecil. Sekaligus jaga model permainan berbasiskankan giliran yang juga sama dengan Hitman Go, ia memahami betul apa type mondar-mandir dan pendekatan untuk bertindak membuat permainan Tomb Raider seperti itu, dan membengkokkan formasi teka-teki untuk berikan ini dengan konsistensi yang menarik, nampak hebat waktu lakukan.



bottom of page